Kamis, 16 Agustus 2012

Pembakaran Bahan Bakar

Pembakaran bahan bakar fosil adalah salah satu penyebab utama di balik pemanasan global. Mengemudi mobil yang bergantung pada minyak untuk sebagian besar bahan bakar merupakan komponen utama dari polusi udara dan percepatan pemanasan global. Diperkirakan di AS yang antara 20 sampai 33% dari seluruh emisi CO2 berasal dari kendaraan. Dapatkah Amerika dan semua pengguna mobil menyerah mobil mereka untuk membantu mengontrol warmingall dunia Jawabannya, setidaknya untuk saat ini, adalah TIDAK. Orang tergantung pada transportasi untuk bekerja, toko dan perjalanan umum. Transportasi umum, meskipun meningkat, hampir tidak akan membuat banyak penyok dalam penggunaan mobil.

Apakah perkembangan terbaru dari mobil hibrida dan listrik membuat perbedaan dalam pemanasan global dalam waktu dekat? Jawabannya, sayangnya lagi, adalah NO tegas. Konsep di balik mengendarai mobil menggunakan energi alternatif adalah terpuji tetapi sejumlah kecil non-polusi mobil membuat sedikit perbedaan dalam mengurangi pemanasan global dan kecuali ada pencurahan besar mobil seperti efek bersih untuk mengurangi pemanasan global akan menjadi minimal.

Hibrida pertama yang diproduksi oleh Toyota pada tahun 2000. Sejak itu produsen mobil lainnya telah memasuki pasar hibrida. Semua bersama-sama ada sedikit lebih dari 2 juta hibrida di Amerika Serikat dan diperkirakan mungkin ada 3 juta atau lebih di seluruh dunia. Kami memproduksi hibrida lebih setiap tahun dan perusahaan mobil mulai memproduksi mobil listrik. Produsen mobil listrik adalah pada target untuk memproduksi 1 juta mobil listrik tahun 2015. Angka-angka menunjukkan mereka mulai membuat lekuk yang cukup besar di mobil baru tetapi jika Anda melihat perspektif untuk melihat efek pada pemanasan global efeknya sangat serius.

Ada lebih dari 800.000.000 mobil, truk dan bus di dunia, dengan sedikitnya sepertiga dari mereka di Amerika Serikat. Bahkan jika kita memproduksi 2, 3, atau bahkan 5 juta hibrida dan mobil listrik setahun efek bersih pada pemanasan global awalnya akan diabaikan. Untuk membuat bahkan penyok dalam emisi CO2 jauh lebih non-polusi mobil perlu diproduksi sesegera mungkin. Untuk bahkan mengganti 10% dari kendaraan di jalan-jalan dunia akan memerlukan 80.000.000 non-polusi mobil dan truk. Untuk mengurangi produksi berlebihan CO2 di AS dari mobil oleh 10% yang sama akan membutuhkan kita untuk mengganti 25 juta dari semua kendaraan di jalan-jalan kita dan yang tidak memperhitungkan produksi minyak terus membakar mobil masih sedang dibangun. Dan itu hanya akan mengurangi karbon dioksida dalam jumlah kecil.

Sementara itu mobil berbahan bakar fosil lainnya sedang dibangun. Pada tahun 2050, menurut Bill Ford dari Ford Motor Company akan ada 2-4000000000 kendaraan di dunia. Berapa banyak akan ketat non-polusi mobil tidak diketahui. Dan kebanyakan mobil sedang dibangun saat ini masih menggunakan bahan bakar fosil.

Jawaban nyata untuk pengurangan mobil memancarkan CO2 terletak dalam memproduksi mobil listrik dan hibrida yang efisien, yang saya mengakui mulai terjadi dan menyediakan energi dari sumber yang terbarukan, Peningkatan sel bahan bakar fotovoltaik sangatlah dibutuhkan untuk mempercepat produksi dan penggunaan mobil listrik . Dan kita harus ratusan juta dari mereka, Didampingi oleh berhentinya menggunakan dan manufaktur mobil pembakaran bahan bakar fosil.

Entah bagaimana harus ada direktif mungkin dari pemerintah dunia 'atau konsorsium memproduksi mobil untuk pergi pada upaya untuk membangun masa perang non-polusi mobil dan truk. Di bawah dorongan kanan aspek pemanasan global dapat memiliki dampak nyata pada pencemaran lingkungan Hujan asam, polusi laut juga akan berkurang. Ozon yang mengganggu semua orang dengan asma, terutama anak-anak, akan berkurang. Tapi kita perlu upaya semua keluar untuk membuat perubahan ini.